Nomor Telepon Best Western Bandung

Nomor Telepon Best Western Bandung – Sebuah hotel besar bertingkat tinggi terletak tepat di pusat kota Bandung. Sekilas, bentuk bangunannya tampak seperti versi sederhana dari bangunan Marina Bay Sands di Singapura. Lokasi bagus, kamar nyaman dan tertata apik, Saya sangat senang menginap di Hotel Best Western Premier La Grande Bandung selama 2 malam dari Senin hingga Rabu, 23-25 ​​September 2019. Sejujurnya, ini adalah pengalaman paling berkesan yang pernah saya alami! Baca ulasan ini untuk mengetahui alasannya.

Saya akan membagi ini menjadi dua bagian. Bagian pertama ini mencakup informasi dasar seperti kamar, layanan hotel, sarapan, lobi, dan lokasi. Sementara itu, saya akan mendedikasikan bagian lain

Rebo Nyunda, dan makanan yang saya makan selama saya tinggal, tapi saya akan singkat saja di sini. Jika saya mengulas semuanya di sini, itu akan sangat panjang!

Best Western Plus Makassar Beach Mulai Rp 360rb (r̶p̶ ̶7̶0̶4̶r̶b̶). Hotel Di Kota Makassar

Hotel ini terletak di Jalan Merdeka. di sini 25-29, Bandung, tepat di seberang Bandung Inda Plaza Mall. Terletak di antara dua jalan utama, pejalan kaki dapat mengakses hotel dari Jalan Purnavarman (di seberang Bandung E-Center). Sedangkan Jalan Purnavarman menjadi pintu gerbang kendaraan bermotor. Best Western Premier La Grande menempati area yang sama dengan Apartemen Tamansari La Grande.

Best Western Premier La Grande adalah pilihan cerdas bagi wisatawan yang berkunjung ke Bandung, menawarkan pengalaman menginap yang santai dan bebas repot setiap saat. Balai Kota Bandung (dengan taman, museum, dan Galeri Perencanaan Bandung), Gereja Santo Petrus, Jalan Braga, dan Jalan Asia-Afrika semuanya bisa dicapai dengan berjalan kaki.

. Hotel ini juga terletak di tengah Jalan Ir. H. Juanda (Jalan Dago) dan Jalan R.E. Martdinata (Jalan Riau) tersebar dimana-mana

, dan 2 unit PC gratis. Menarik sekali tempat tunggu liftnya, sayangnya saya lupa mengambil gambarnya karena saat itu sedang ramai sekali, sehingga saya lampirkan foto dari Instagram @bwplagrande.

Hotel Butik Di Bandung

, saya dikasih kamar di lantai 19. Wah, tinggi sekali! Aku bersemangat untuk segera menaiki lift atau lift dan sampai ke kamarku. Lagipula itu hari Senin dan pagi itu aku datang dari Kediri. Bisa dibayangkan betapa lelahnya Anda setelah menempuh perjalanan kereta api semalaman dan seharian sibuk di kantor.

Atau masukkan ke dalam slotnya dan tarik kembali, namun gosokkan sedikit pada gagang pintu. Kemudian lampu indikator berubah menjadi biru

Ruangannya berukuran sama! Desain interiornya juga menarik, ini hotel yang mewah banget. Ini mungkin kamar hotel paling mewah yang pernah saya tinggali. Kamar Deluxe Hotel Best Western Premier La Grande Bandung berukuran 29 meter persegi.

See also  Cara Mendaftarkan Akun Youtube Ke Adsense

Hal pertama yang Anda temui adalah kamar mandi di sebelah kanan dan kamar tidur di sebelah kiri dengan banyak fasilitas. Fasilitas tersebut adalah:

Best Western Plus Coco Palu

Ini luas. Selain sepasang gelas, ditambahkan 2 botol. Ini nilai plusnya, jadi Anda tidak akan merasa pusing saat ingin minum segelas air setelah selesai minum kopi. Ini bukan wastafel, ini wastafel lain di kamar mandi. Di mana menempatkan kotak penyimpanan?

Letaknya tepat di pusat kota Bandung di lantai 19, sehingga Anda bisa melihat kota Bandung dari atas.

. Dan kamar saya menghadap utara untuk panorama terbaik. Jembatan Pashupati yang berwarna-warni di malam hari terlihat dari jendela kamar tidur.

Deluxe Best Western Premier La Grande Bandung Yang saya sukai dari kamar ini adalah kelapangan dan kenyamanannya, serta elemen kayunya yang kaya! Warna coklat pada pohon ini menciptakan kehangatan, kenyamanan dan ketenangan. Selain itu, lantai ruangan dilapisi karpet lembut yang tebal sehingga sangat nyaman untuk berjalan mengelilingi ruangan.

Review Best Western Premier La Grande Bandung: Kamar, Sarapan, Dan Kolam Renang

Sayangnya saya juga lupa memotretnya. Jadi tidak hanya lengkap, presentasi dan kualitasnya juga mengesankan. Ada banyak pilihan untuk karbohidrat. Selain nasi putih, roti dan kue, nasi goreng,

Sarapan disajikan di restoran Parc de Ville mulai pukul 06:00 hingga 10:00. Menu utama dan submenu disusun dalam beberapa cara

Di tengah restoran, beberapa menu lainnya disusun memanjang di satu sisi dan berjajar di sisi yang berdekatan.

. Tamu hotel duduk di kursi empat tempat duduk di sekeliling setiap meja. Setiap meja disediakan sendok, garpu, serbet, cangkir dan gelas. Petugas akan berkeliling untuk mengisi gelas air.

Best Western Senayan Manjakan Konsumen Dengan Tebar Promo Spesial

Nuansa natural namun mewah tak bisa dipungkiri saat memilih furnitur dan dekorasi kayu di restoran Parc de Ville. Saat malam hari, lampu-lampu di deretan meja menyala kuning keemasan sehingga menimbulkan kesan mempesona. Sisi restoran terbuka ke sisi ‘kiri’, dengan dinding kaca menghadap Jalan Merdeka

Biarkan cahaya alami bersirkulasi. Di sana aku duduk sambil sarapan, wah. Saya selalu suka restoran semi terbuka ini. Ber-AC, nyaman, namun segar dengan cahaya alami. Kalau semuanya tertutup, rasanya sempit dan menyedihkan.

Best Western Bandung memiliki fasilitas yang baru-baru ini saya temukan yang belum pernah saya lihat di hotel lain: kolam renang hangat. Kolam renang eksklusif ini dapat diakses dari lantai 4, area publik hotel. Menariknya, pemandian air panas ini tidak hanya tersedia di hari-hari tertentu saja, melainkan setiap hari! Kolam renang berbentuk L ini katanya buka sampai jam 9 malam, tapi malam pertama saya menginap disini bersama teman-teman setelah jam 10 malam, kolamnya buka dan airnya suam-suam kuku.

See also  Pekerjaan Yang Mudah Dan Menghasilkan Banyak Uang

Terorganisir di sekitar danau. Lantai sekitar kolam dilapisi kayu sehingga tidak terasa licin. Terdapat konter penyewaan handuk sebelum memasuki kolam. Memang “hanya” di lantai empat, tapi angin sudah kencang lho. ada apa

Express O 91863 Mekarwangi M Square Apartment By Santosa Property Bandung, Indonesia — Book Hotel, 2024 Prices

Kolam renang ramah di sudut area kolam memanjakan para tamu. Disini kita bisa memesan makanan dan minuman kopi maupun non kopi.

Anda dapat memesan menu apa saja di buku menu restoran. Di depan counter terdapat 2 set kursi anyaman bambu untuk masing-masing 4 orang, dan beberapa kursi bar berbentuk kubus. Spesial!

Di Cordial Pool Bar saya mencoba Super Green dan Eye Opener. Keduanya enak dan sehat pastinya! Super Green dibuat dengan sawi, nanas dan jeruk, sedangkan Eye Opener dibuat dengan wortel dan jeruk. Sejujurnya, saya lebih suka Super Green.

. Kemudian fasilitas Best Western Premier La Grande Bandung lainnya adalah Executive Lounge, Bhuvana Spa,

Best Western Star

Premier Barat Terbaik di La Grande. Porsinya sangat besar! Harganya hanya RP 200.000, 00/4 pax, untung saya bersama 3 orang kuil yang membantu saya menyelesaikannya saat itu, tapi kami masih kenyang, bodoh. Jadi, menurut kami, latihan itu satu paket

Rebo Nyunda di Best Western Bandung. Harganya 99.000 rubel per orang. Sesuai dengan namanya, acara AYCE ini menyajikan makanan khas Sunda dan berlangsung setiap hari Rabu pukul 12.00 hingga 14.30. Sama seperti paketnya

, Nasi hidup, nasi goreng, ayam goreng, gepuk, ikan asin, sambal teri, telur rebus, mie goreng, tahu, tempe, dll. Untuk minumannya saya pilih Bajigur. Kalau bahasa sunda jadi kurang? Saus sambalnya nggak ada habisnya, ada 25 varian! Cocok untuk pecinta cabai seperti saya.

, Rebo Nyunda dan sajian lainnya di Best Western Bandung bisa dibaca disini: Nikmati hidangan lezat dan mengenyangkan di Best Western Bandung

Berkah Bersama Best Western Premier La Grande Hotel

Rp 500.000 per malam hanya untuk kamar Superior dan Deluxe! Sudah termasuk sarapan. Selain itu, terdapat Kamar Executive, Junior Suite, Family Suite, dan Premier Suites. Dua tipe kamar terakhir dilengkapi dengan 2 tempat tidur berukuran besar sehingga mampu menampung 4 orang. Kedua junior suite dilengkapi perabotan

Pada titik ini, pasti menarik untuk mencoba menginap di jaringan hotel Best Western, kualitas imperial dengan harga proletar! Jika Anda benar-benar ingin menginap di hotel Best Western, saya akan melakukannya

See also  Tarik Tunai Bca Di Atm Bri

Jadi, Anda semua perlu membuat akun Best Western Rewards (BWR)! Selain itu, hotel Best Western tersebar di 6 benua. Apa itu BWR?

Hal lain yang sangat menarik, saya benci jika saya memiliki banyak poin dan hampir habis masa berlakunya. Ada beberapa jenis keanggotaan yang dapat dipilih: Biru, Emas, Platinum, Berlian, dan Pilih Berlian. Klik di sini untuk melakukannya

Best Western Batang Garing Hotel In Palangkaraya

Saya tidak melihat alasan mengapa saya tidak merekomendasikan Best Western Premier La Grande Bandung kepada semua wisatawan. Lokasinya strategis, kamarnya nyaman, fasilitasnya lengkap, makanannya banyak, dan harganya masih masuk akal. Baik Anda ingin bersama keluarga dan teman atau berempat, Anda bisa melakukan semuanya! Jika Anda mencari Hotel Best Western Premier La Grande di Bandung untuk liburan atau bisnis, tidak perlu mencari lagi.

Tags: Best Western Bandung, Bandung, Best Western Bandung, Best Western Indonesia, Best Western Premier La Grand, Cordial Pool Bar Best Western, hotel, hotel dekat Braga, hotel dekat Dago, hotel dekat Jalan Asia Afrika, Hotel Bandung hotel terdekat, Kota Center Hotel di Bandung Bandung, Hotel Keluarga di Jawa Barat, Kamar Deluxe Best Western Bandung, Kolam Renang Hangat di Bandung, Kolam Renang Best Western Bandung, Rebo Nyunda Best Western Bandung, Restoran Keluarga di Bandung, Sarapan di Best Western Bandung, Steamboat Best Western Bandung, Makan Malam Keluarga di Bandung

Backpacker keluarga Indonesia yang telah bepergian ke 25+ negara sebagai sebuah keluarga. Berasal dari Yogyakarta, sekarang tinggal di Crawley, Inggris. Penulis beberapa buku perjalanan dan catatan perjalanan. Pemilik Omahselo Family Guest House Jogja. Keluarga yang bepergian dengan anak-anak mendapat dukungan yang baik. Best Western Premier La Grande Bandung adalah hotel modern dengan kolam renang indoor dan spa, berjarak 900 meter dari Braga City Walk. Properti ini memiliki pusat kebugaran dan Wi-Fi gratis.

Didekorasi dengan warna-warna netral, kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, ketel listrik, dan minibar. setiap ruangan

Best Western Premier Karsiyaka Izmir 5* (turki)

Nomor telepon best western makassar, best western manado telepon, nomor telepon hotel best western palu, nomor telepon hotel best western banjarmasin, no telepon best western bandung, no telepon best western premier the hive, nomor telepon best western kuta bali, nomor telepon best western kemayoran, nomor telepon best western cawang, nomor telepon best western banjarmasin, best western bandung telepon, best western premier hotel bandung